Monday, February 25, 2008

No Title

Banyak hal yang membuat aku susah tidur. Ketika hati sedang senang, mendapat kabar gembira, membuat rencana-rencana, bahkan ketika mendapat ide cerita untuk ditulis di dalam blog ini. Sambil tidur sibuk aku mengatur kata-kata di dalam pikiranku.

Namun ketika hati sedang susahpun aku lebih-lebih lagi susah tidur. Misalnya ketika sedang ada problem, atau mendapat kabar gak baik, ataupun kejadian yang tidak menyenangkan. Pikiranku penuh dengan kata-kata, oh....seandainya....

Minggu ini aku susah tidur karena penyebab yang kedua tersebut. Pertama, basketball team Aslan dan Irsyad kalah. Bukan kekalahan mereka yang memenuhi pikiranku. Tetapi karena Aslan menangis sedih kecewa begitu teamnya kalah. Memang mereka main so hard. Oh well...

Kedua, karena mamak sakit dan sedang dirawat di rumah sakit. Memang setiap hari aku berkomunikasi dengan mereka disana, thanks to technology-yahoo messenger dan webcam, sehingga aku bisa melihat mamak langsung di rumah sakit, dan mamak pun bisa melihat kami disini. Tetapi setelah melihat mereka semua yang berkumpul di rumah sakit, malahan membuat keinginan ku untuk berada bersama mereka semakin kuat. Aku merasa hopeless sekali dengan keberadaanku yang sangat jauh ini. Hanya doa kepada Allah lah yang bisa kulakukan saat ini.

1 comment:

Susi Andriani said...

Eva, Mamak lagi sakit ya... semoga lekas sembuh ya... Insya Allah mamak sehat lagi.. Ayo dong Va cheer up sedikit... jangan dibawa terlalu dalam sedihnya :)