Sunday, March 2, 2008

March Resolution

Memasuki bulan Maret, aku tidak mempunyai rencana apa apa. Yang jelas, setiap weekend selama ini sibuk sekali perbaikan kamar mandi. Memang sih yang sibuk sebenarnya bang Is. Aku cuma ikut menemani aja di ruangan sebelahnya. Untuk ke kamar mandi di kamar, harus melalui sitting room yang aku gunakan ruangan tersebut menjadi ruangan hobbiku. segala macam kegiatan craftku dan peralatannya disitu. Jadinya, selama bang Is kerja memperbaiki kamar mandi, aku pun ikut sibuk melakukan hobbiku, scrapbooking.
Urusan mengorganize majalah masih tersendat sendat. Pokoknya aku sudah memulai. Walaupun masih jauh sekali dari selesai.

Bulan Maret ini aku gak punya rencana apa apa. Hanya ingin menyelesaikan pekerjaan yang sudah dimulai bulan lalu saja, seperti perbaikan kamar mandi dan mengorganize majalah-majalahku.

1 comment:

Elvi said...

Ada yang ketinggalan Va...mana gambar resolusinya? Ayo...harus konsisten kan? he he he...