Monday, February 11, 2008

Party Girl


Party...party...party...Shahnaz memang suka sekali party (who doesn't????). Begitu selesai perayaan ulang tahunnya bulan agustus tahun lalu, shahnaz sudah mulai dengan rencana perayaan ulang tahunnya tahun depan. dasar....
Minggu ini Shahnaz ada 2 temannya yang merayakan ulang tahunnya. Hari Sabtu, temannya Presley berulang tahun di party room. Atas permintaan yang punya acara, kado nya jangan dibungkus karena akan ditarok di dalam treasure chest sehingga semua tamunya akan mendapat hadiah masing masing dari treasure chest. Aku pikir ide ini bagus sekali. Tetapi kalau Shahnaz aku yakin ide ini bukan ide yang cocok. Dia nggak akan gave up hadiah ulang tahunnya begitu saja. Pada perayaan ulang tahun Shahnaz yang lalu, aku beli bermacam macam hadiah untuk di treasure chest. Sehingga dalam permainan permainan yang kami adakan selalu ada hadiah untuk pemenangnya.

Hari Minggu temannya yang lain lagi yang berulang tahun. Kali ini Amira merayakan ulang tahunnya di Bowling place. Shahnaz dan Amira punya t-shirt yang persis sama dan mereka janjian untuk mengenakan t-shirt tersebut di hari ulang tahun Amira. Kata Shahnaz, We are best friend. We wear same t-shirt and we both don't eat pork. ha ha ha....ternyata Amira berasal dari Marocco.

Tetapi yang sangat menyenangkan bagi kami adalah perayaan ulang tahun Olivia minggu lalu. Olivia adalah teman Indonesia Shahnaz. Acaranya adalah menonton Hannah Montana 3D movie di theater. Wah, Shahnaz idola sekali dengan Hannah Montana. Percaya nggak kalau dia sudah jadi bilioner? Pada saat stock market jatuh, stock Disney justru naik karena Hannah Montana.

Yang membuat aku senang karena aku sudah jarang sekali bertemu dengan teman teman. Dan pada acara ini kesempatan bagiku untuk bertemu. Bayangkan dengan mbak Connie dan Aan (orang tuanya Olivia) kami gak ketemu sudah sekitar 4-6 bulan yang lalu. Belum lagi dengan kak Linda dan Oscar (teman Indonesia lainnya) sudah tidak bertemu sekitar 2-3 tahun. Padahal dulunya kami sangat akrab. Ketika anak anak masih kecil, hampir setiap minggu kami berkumpul. Apakah itu hanya makan makan, atau ke park bersama dsb. Kalau sudah ngumpul bisa sampai tengah malam jam 1 baru bubar. Tetapi begitu anak anak mulai besar, kamipun mulai sibuk dengan kegiatan kegiatan mereka dan jarang ikut ngumpul ngumpul lagi.


Di theater, Olivia dan teman temannya nonton Hannah montana show setelah 2 jam ikut ngantri dulu untuk masuk ke theater. Soalnya banyak sekali yang mau nonton. Ticketnya aja udah sold out jauh jauh hari. Aku, bang Is, Irsyad, Aslan, dan Brandon (abangnya Olivia) dan Oscar nonton film National Treasure.

Dari theater kami pun ngumpul di rumahnya mbak Connie. Ngobrol lagi sampai jam 2 malam (atau pagi?). Jadi ingat masa lalu. Waktu dulu sih ditambah dengan Intan dan Iwan, Nunik dan Amin, dan Yani dan Yossie. Tapi Nunik-Amin dan Yani-Yossie sudah kembali ke tanah air.

I miss you all....and our old times......

No comments: