Monday, February 4, 2008

Akhirnya......



Pagi ini aku sudah niat untuk pergi exercise. Berulang-ulang aku ucapkan didalam hati. Aku harus mulai exercise hari ini. Akhirnya aku berangkat juga ke tempat jazzercise. Tiba disana aku senang sekali, bertemu kembali dengan teman teman lama. Bayangkan aja, mereka sudah bertahun tahun ikut jazzercise dan masih terus setia. Aku heran sekali dengan komitmen mereka. Beda denganku yang on dan off. kadang datang, lebih sering nggak datang.

Jane, intructor kami mulai menghidupkan lagunya. Jane sudah puluhan tahun menjadi instuctor jazzercise ini. tubuhnya pun masih bagu....sssss aja.
Aku suka jazzercise ini karena music music yang digunakan adalah lagu lagu yang sedang populer pada saat itu. Setiap hari berbeda beda, jadi kita nggak bosan. dengan lagu yang sedang populer dan gerakannya pun enak seperti dancing.

Kembali ingatan lama terulang mendengar kata kata yang diucapkan Jane. Left, right, one, two, three, knee lift, plie, attitude, breath, skip, diagonal, dan seterusnya dan seterusnya. keep going....

Oh....lumayan juga capeknya. Tapi memang aku sudah menyangka karena ini kan masih hari pertama. Jadinya aku gak memaksa. Aku ikutin aja gerakan low impact buat hari ini. Terutama pada gerakan lompat lompat dan mengangkat pantat. Wah, giliran angkat angkat pantat sih aku menyerah deh, berat....tttt...

Satu jam berlalu, exercisepun selesai. Aku pikir, aku pantas mendapat hadiah. So....off I go to Craft store.
What for lunch????? veggie lovers pizza with extra cheese and jalapeno....ehmm...ehmm...ehmmm....it is gooooooddddd.....
(Tunggu aja besok pagi. Pasti badanku pada sakit semua.....).

1 comment:

Unknown said...

salam kenal...
suka music ya...skali-kali nulis dong di http://ctozmusic.blogspot.com
kayaknya kehabisan bahan..
kamu tau gax..dapat duit lagi sambil posting blog ?
kamu regestrasi aja di http://freecentre1.blogspot.com
kalau blum puas kamu komentar aja di situ...
tak tunggu,...ok....