Friday, February 1, 2008

February resolution


Gak terasa Januari sudah berakhir. Memasuki bulan Februari, aku kembali mengenang bulan yang telah lalu. Well, kayaknya sih aku lebih rajin sedikit. Boleh lah. Yang jelas makan diluar udah berkurang sejak aku menjadi lebih rajin memasak. Tapinya menu telor mata sapi dan hot dog makin sering diulang (he heh...).

Februari resolusiku:
1. Lebih sehat, (dan kuat???).
Aku ingin kembali joint club Jazzerciseku. Sebenarnya asyik sekali. cuma aku suka malas untuk mulai aja. Bulan ini aku harus mulai lagi.
Niatku untuk menguruskan badan kayaknya sudah harus disingkirkan jauh jauh. Mudah mudahan dengan olah raga, badan menjadi lebih segar dan sehat. Kalau dapat bonus berkurang berat badan boleh juga.......dasar.....
Disamping berolah raga, aku juga ingin berusaha untuk makan makanan yang lebih sehat. Atau....mengurangi makanan yang kurang sehat.

2. Memperbaiki kamar mandi.
Supaya lebih rajin mandi dan bersolek...(hi hi hi...).

3. Organize majalah.
Setelah bertahun tahun berlangganan majalah, tumpukannya pun semakin tinggi. Niatku untuk mensorting isinya, keep yang aku suka, dan buang yang aku gak suka. Lagian emang isinya juga lebih banyak iklan daripada artikel.

1 comment:

Elvi said...

Hebat kali resolusi tahun 2008 nya. Setiap bulan fokusnya semakin spesifik. Bagus jadi lebih jelas ke tujuan kan, daripada yang bersifat tahunan rasanya begitu panjang dan lebar sehingga untuk mencapai targetnya juga lebih susah.