Monday, January 28, 2008

Shoot....nothing but net....

Winter mean basketball season. Minggu ini Irsyad dan Aslan game sangat menegangkan. Dimulai dengan team Irsyad jam 1.30 pm. Team Irsyad kalah by 1 point.

Team Aslan lebih menegangkan lagi. gamenya mulai jam 5 pm. Aslan score for a tie (lihat di video yang kedua), 3 detik sebelum game berakhir. wuah....semuanya senang. Tetapi teamnya kalah by 2 points di overtime. oh well...

pulang kerumah udah malam persis di tv sedang main basketball team Washington, DC, The Wizard. Seru kali lagi mainnya, dan diakhiri lagi dengan kekalahan by 1 points di overtime.....oh....what a day.

Kalau jadi pindah ke Aceh tahun ini, organize sport club begini ini yang kami akan sangat kehilangan. Yang organize club ini adalah para orang tua. Yang menjadi coach nya juga adalah salah satu orang tua yang di bantu oleh orang tua lainnya sebagai asisten coach. Mereka tidak dibayar. Semuanya adalah suka rela. Bayangkan saja komitment mereka dengan game setiap minggu dan latihan seminggu sekali.

Mudah-mudahan, jika sudah di Aceh, kami mampu mengumpulkan para orang tua yang mau berpartisipasi dalam pendidikan anak maupun kegiatan olah raga yang kompetitif. Insya Allah.



1 comment:

Susi Andriani said...

Eva... asik kali bisa liat video Aslan main basket. Cool kali Aslan!!! Suka kali aku liatnya... pasti Eva dan Bang Is bangga kali pas liat Aslan bisa bikin score ya? Aku aja bangga liatnya.. heheh... Shahnaz... you are so cuteeee!... Maknya kok sikit kali divideo?:D BTW, yang shoot bang Is ya?