Wednesday, January 16, 2008

New Year 2008

Setelah 14 tahun perkawinan, tahun ini adalah tahun pertama kami lupa akan hari perkawinan kami. Serius. Mungkin karena kami terlalu menikmati liburan akhir tahun kemarin ke Florida sehingga kami lupa. Memang sulit untuk dipercaya kan? Tetapi inilah kenyataannya.

Aku ingat masa lalu ketika aku suka membaca majalah Anita di kamar mandi. Aku suka nggak percaya ada seorang suami yang lupa akan hari perkawinannya. Kemudian sang istri akan sangat kecewa, sedih dan marah.

Tetapi sekarang terjadi kepada diriku sendiri. Mungkin aku juga sudah semakin tua. Tampak kulihat sudah ada sedikit kerutan diwajahku.

Anyway, malam itu kami mengunjungi tante Ninik yang baru tiba dari perjalanan menunaikan ibadah Hajinya. Anak tante Ninik, Tia, membuka pintu dan berseru, "Happy Anniversary guys"

Aku dan bang Is saling berpandang-pandangan.
Oh, betapa senangnya kami berdua begitu teringat.
Well, to make long story short, I just want to say, Selamat hari perkawinan untuk kami berdua, dan Selamat Tahun Baru 2008 buat semuanya.....

No comments: