Wednesday, January 16, 2008

Flat Molly Visits Aceh


Pada suatu hari, Shahnaz pulang dari sekolah membawa boneka yang dibuat dari kertas. bonekanya tipis sehingga bisa dimasukkan kedalam amplop untuk dikirim dengan pos. Namanya Flat Molly. Shahnaz ingin mengirim Flat Molly ke Aceh untuk mengunjungi saudara sepupunya disana.

Menurut tukang pos, Flat Molly akan tiba di Jakarta sebelum tahun baru 2008. Kami nggak berani mengirim Flat Molly langsung ke Aceh, takut tidak sampai. Jadi, kami kirim Flat Molly ke alamat Bapak di Jakarta. Begitu tiba di Jakarta, Bapak titipkan Flat Molly kepada orang yang akan ke Banda Aceh.

Tiba di Banda Aceh, Flat Molly di jemput oleh kak Susi, Fariz, Farah dan Dilla.

Flat Molly senang sekali di Aceh. Mereka jalan jalan ke Mesjid Raya, Gunongan, Lhok Nga, Musium, ke kapal apung, bahkan ke rumahnya Tjut Nyak Dhien.

Hari ini Flat Molly dikirimkan kembali ke United States untuk berkumpul di sekolahnya Shahnaz bersama teman-temannya Flat Flat yang lain. Tetapi Flat Molly tidak datang sendirian lho. Dia ditemani oleh dua orang sahabat barunya yaitu Flat Hannah (buatan Farah) dan Flat Joe (buatan Fariz). Mereka ingin melihat gedung putih tempat tinggal Bapak Bush katanya.

Menurut tukang pos di Jakarta, Flat Molly akan tiba di Amerika hari Rabu minggu depan. Shahnaz udah tidak sabar ingin bertemu Flat Molly dan teman teman barunya.


More pictures about Flat Molly adventure

1 comment:

Elvi said...

Eh...aku dah baca semua ceritanya, bagus sekali Va. Bisa jadi masukan juga buat kami semua. Kreatif kali anak2...