Monday, March 24, 2008

Spring Break

Nggak seperti biasanya, kali ini kami menghabiskan Spring Break tanpa rencana apa apa. Biasanya kalaupun nggak keluar kota, pastinya aku udah atur jadwal jalan-jalan. Apakah itu ke park, ke meusium, pokoknya setiap hari ada aja kegiatan. Kali ini kami nggak ada rencana apa apa dan aku sangat menikmatinya. Setiap hari kami bangun telat, kemudian masih dengan pajamas mondar mandir aja dirumah. Yang main gamelah, komputerlah, nontonlah, membacalah, dan macam macam kegiatan lainnya dirumah. Kadang kadang temannya telpon ngajak kerumahnya, atau teman temannya yang main kerumah. Kadang sleepover, kadang ada temannya yang bikin barbeque party, pokoknya macam macam kegiatan yang nggak direncanakan. Lagian juga diluar masih dingin jadinya aku juga malas untuk keluar rumah. Emang dasarnya akunya yang malas. Tapi anak anak sih jauh lebih senang dirumah aja and do nothing.

Dengan anak anak dirumah, kok aku merasa waktu berjalan lebih lambat, he heh. Emang, aku sempat mengerjakan project project kecilku yang setengah selesai dan aku nggak ada waktu selama ini untuk menyelesaikannya. Misalnya tas crochetku, selesai aku pasang talinya dan bahkan bikin liningnya. message board juga yang belum sempat aku pasang pitanya, sempat aku selesaikan. Sempat juga aku scrapbooking dan bahkan selesai menamatkan 2 buah novel. Kami juga sempat ke dentist semua buat cleaning.

Hari kamis malam bang is yang merasa kasihan sama kami yang dirumah aja (padahal kami sih senang senang aja malah dirumah aja) ngajakin makan ke restaurant.

Hari Jumat aku ajak anak anak ke Lincoln memorial. Setelah makan siang kamipun keluar rumah. Beruntung sekali kami langsung mendapat tempat parkir. Dari lincoln memorial kami berjalan kaki ke korea war memorial, world war I, world war II, Washington monument, dan Vietnam memorial. emang lokasinya berdekatan, jadi kita bisa berjalan kaki saja.

Hari ini hari Senin. Susah juga rasanya memulai kembali kehidupan rutin. Aku sengaja nggak pergi exercise hari ini karena berencana untuk membersihkan rumah setelah dihancur leburkan selama satu minggu libur. Aku mulai dengan cek email. What a surprise, ternyata Uchi, Anum dan Lidar sedang online. Asyik sekali kami berchating ria. Apalagi selama satu minggu ini aku gak berkesempatan memegang komputer karena dikuasai anak anak terus komputernya. Aku terpaksa ngalah. Lupalah dengan rencana semula untuk membersihkan rumah, berchatting ria kami sampai teman teman yang di Indonesia gak kuat lagi melek....

What a nice week....(foto foto menyusul).

No comments: