Monday, March 31, 2008

Cherries Blossom Festival



More Pictures

Spring di Washington Dc selalu diawali oleh cherries blossom festival yang dipenuhi dengan parade dan pertunjukan pertunjukan dari berbagai negara yang berlangsung selama 2 minggu. Termasuk negara Indonesia ikut memeriahkan festival ini setiap tahunnya. Tahun ini Indonesia mempersembahkan musik angklungnya.

Kali ini kamipun seperti biasanya mulai bersiap siap untuk ikut menikmati indahnya bunga sakura ini. Setiap tahun semakin susah untuk mengajak anak anak ikut pergi dan berfoto ria. Walaupun akhirnya dengan muka cemberut mereka ikut juga. Namun kali ini disamping ada tamu dari Indonesia yang akan diajakin jalan, juga kemungkinan merupakan cherries blossom terakhir kali kami kunjungi, mengingat rencana akhir tahun ini kami pulang kampong for good.

Mau tau sejarah cherries blossom di washington dc, liat aja disinihttp://www.nationalcherryblossomfestival.org/cms/index.php?id=574

Yang jelas begitu tiba di washington dc, ramenya turis minta ampun.....untuk bisa dapat tempat parkir rasanya imposible. serasa pameran 17 agustus di blang padang aja deh.

Pada saat itu juga diadakan perlombaan layang layang disekitar Washington Monument. Bermacam macam bentuk dan warna layangan memenuhi langit. Indah sekali.

Spring memang membawa suasana dan warna yang cerah membuat hati kita pun ikut cerah dan gembira.

1 comment:

Akoe said...

Aduh eva..kok bab eva tulis ini mungkin Cherries Blossom festival yang terakhir kami hadiri jadi buat aku yagn sedih deh...he...he....bisa kebayang nanti gimana anak-anak kehilangan suasana mereka dari kecil ya va...Taspi top salut buat eva yang buat pilihan yang tepat menurut kalian..........sorry yah lama tak mampir di blog eva........