Saturday, August 9, 2008

Yard Sale

Akhirnya jadi juga kami bikin yard sale. selama ini sedikit sedkit sambil membersihkan rumah, aku pindahkan barang barang untuk di yard sale di garase. mainan, pecah belah, baju, furniture dan macam macam lah. kalau furniture yang gede gede udah kami jual di internet, craigs list. Aslan yang bertugas foto dan memasukkan ke internet. kemudian ketika sudah ada yang tertarik, mereka datang kerumah dan Alan juga yang bertugas untuk menjualnya. Jauh lebih gampang daripada bikin yard sale.

sehari sebelumnya, shahnaz dan alan bikin sign dan dengan bang is mereka pasang sign nya dijalan. kemudian pada hari sabtu pagi, rasanya kok malas sekali untuk bangun dan mempersiapkan untuk yard sale. Sempat menyesal juga aku rasanya. begitu 10 menit lagi jam 8 kami masih belum keluarin barang barang yard sale. aku lihat ada mobil yang udah nunggu didepan rumah.
langsung deh aku teriak panggil bang is supaya segera keluar dan mengeluarkan barang barang yard sale.

Aslan dan shahnaz pun pagi itu bangun cepat dan ikutan membantu diluar. banyak juga yang datang dan membeli. soalnya kami jual murah meriah sih, satu dollar or less. banyak juga yang cuma lewat doang. tetangga pun ikutan datang dan lihat lihat. beli juga. tapi lebih lama ikutan duduk dan ngobrol.

jam 12.30 kami putuskan untuk menaikkan barang barang yang tidak terjual kemobil. banyak juga yang kami tarok didepan rumah dan tarok sign free. mulai deh anak anak sebelah panik bolak balik dan ngambilin mainan yang free. bahkan shahnaz pun ikutan semangat.
"mama, since it's free, can I keep some?"
Ada ada aja. geli juga aku jadinya. "shahnaz, we are going to get rid of it. You are not taking it back"

No comments: