Wednesday, August 20, 2008

Latihan Pindahan.....

Akhirnya kami putuskan untuk refinishing the floor pada hari jumat. Hari Rabu malam kami bayar dua orang spanish untuk mengangkat furniture dan mengosongkan semua ruangan di setiap kamar dan juga ruangan makan dan ruangan tamu. Soalnya untuk bisa dikerjain lantai semua ruangan harus kosong. Hitung hitung latihan pindahan.....

Giliran aku yang packing barang barang yang kecil kecil ini yang pusingnya minta ampun. Bayangkan aja ruangan craft aku yang penuh. boxes and boxes and boxes dengan tulisan riva craft. Gila aja ngeliatnya. Nggak heran suatu kali aku chatting dengan temanku anum di medan dan pake webcam. Ketika anum melihat ruangan craftku langsung aja bilang, "va, itu sih udah seperti toko craft di sini (Indonesia)". Ha ha ha.....aku sih ketawa aja. temanku dek tan juga pernah bilang, "ke ruangan craft kak riva udah seperti ke ac moore ". Ac moore itu adalah toko craft di sini. Ha ha ha lagi......
Memang sih aku hobby sekali ke craft store. Bisa dibilang ketika teman temanku rajin ke departement store beli baju dan tas dan sepatu, aku sih rajin ke toko craft.
Terbayang juga dibenakku kalau salah satu teman baikku disini yang hobbynya beli tas dan baju dan sepatu ngepack barang gimana ya. pastinya boxes and boxes and boxes bertulisan tas, baju dan sepatu.....seperti box box aku yang bertulisan riva craft.

Giliran ngepack baju dan tas, hmmm......tas aku cuma satu box kok. Itu udah termasuk tas crochet hasil karyaku. baju sekitar 3-4 boxes. Not bad. baju bang is satu box......itu pun udah aku selipin beberapa celana aku, he he he.....tarok di dasar boxnya jadi gak keliatan. baju anak anak juga satu box each.....baju irsyad malah boxnya yang agak lebih kecil dikit, hi hi....Kalau dipikir pikir selfish kali aku ya, yang banyak kok bajuku sendiri. Tapinya giliran beli baju sih baju Irsyad, aslan dan bang is jauh lebih mahal daripada bajuku. bisa dibilang satu box baju mereka harganya sama dengan 3-4 boxes bajuku. Iya lho, bajuku murah meriah.....udah murah, belinya pas giliran sale lagi, pake additional 50% off. Aku suka belanja di ross, tj maxx, atau di marshall. Bang is gak mau beli bajunya di marshall. Maunya ke macy's......dasar.....
Yang paling asyik sih belanja baju shahnaz. Aku bisa gila melihat baju anak anak perempuan. dan harganya juga murah murah, apalagi kalau sale. Tapi berhubung bajunya kecil kecil....karena orangnya kan masih kecil....jadi biarpun bajunya banyak, satu box udah cukup.....he he he.....membela diri ye.....

Anyway....ternyata isi rumahku banyak.........sekali. biarpun udah di yard sale, didonate dan dibuang, masih juga banyak.....sekali. Beberapa kali aku harus membeli boxes. More boxes.....Memang gak terasa beli beli barang, masukin kerumah. Giliran di pack baru deh sadar betapa selama ini memasukkan segala macam junk dan clutter.....

Aku ingat ketika pindahan dari apartement satu kamar ke apartement dua kamar. kami sewa satu truck u-haul yang paling kecil. satu trip aja udah cukup dan gak perlu ada bantuan banyak. cuma ada satu dua orang teman yang bantuin pindahan.
Giliran pindahan dari apartement dua kamar ke rumah yang tiga kamar, barangnya sudah mulai bertambah. masih truck paling kecil tapinya penuh dan dua kali trip. Kemudian pindahan dari rumah 3 kamar ke rumah yang sekarang, gak kebayang....teman temanku sakit pinggang bantuin pindahan...Kali ini kami harus menyewa truck yang gedean......pusing.....
Kalau sekarang kami pindah?????aku gak sanggup membayangkan......

No comments: