Sunday, November 2, 2008

Menjelang Pemilu....

Suhu politik di Amerika semakin panas menjelang pemilu minggu depan ini. Ditambah lagi dengan keadaan ekonomi yang sedang kacau beliau (baca:kacau balau). Dimana mana pembicaraan seputar politik dan ekonomi.

Begitu juga dirumah kami. Pembicaraan politik pun sering dan hangat terdengar. Dimulai dengan Aslan yang mendapat email dari Obama dan michele obama serta undangan untuk datang ke kampanyenya obama di Virginia. Irsyad juga yang walaupun ogah ogahan tetapi terpaksa menonton debat president antara obama dan mccain karena merupakan bagian dari pelajaran civic honor di sekolahnya. Irsyad harus menulis tentang this election.

Bang is sebagai pengamat setia politik baik luar negeri maupun dalam negeri yang mengakunya support Obama, tetapi sangat pro Republikan dari dulu pun heboh, membawa pulang sticker Obama-biden, tetapi uring-uringan ketika Shahnaz menempelkannya di bumper mobil.

Shahnaz pun nggak ketinggalan ikut bercerita dengan serunya. Menurut temannya Gracie yang ibunya militer, bahwa kalau Obama terpillih maka tax akan dinaikkan.

Kalau aku? jelas donk support Obama. Disamping dia adalah orang Indonesia(well, kind of....), keturunan Muslim (nama tengahnya aja husein), dan mempunyai tampang yang okay serta masih muda. Heboh lah pokoknya.

Ketika kami sedang menikmati Mc donald, kembali pembicaraan seputar politik terjadi.
Bang Is bilang, "menurut berita hari ini, diketahui bahwa tantenya Obama ternyata illegal alien."
Maksudnya adalah pendatang haram alias tidak terdaftar.
Shahnaz kaget sekali dan dengan polosnya balik bertanya, "What???She is an ALIEN???."

ha ha ha, Seem like she is still in Halloween mood....

1 comment:

Elvi said...

Ha ha ha... aku geli bacanya! Shahnaz...Shahnaz... Mau tau ga Obama dan Mazen share the same birthday, jd aku support Obama. mana tau nasib Mazen sama ama Obama he he he... siap2 aja Va... makin dekat ama gedung putih kan he he he... ngawur gw...emang lagi suntuk berat neh!!!